Hosting Unlimited Indonesia

Gerakan Indonesia Menghafal Alquran

ALHIKMAHONLINE.COM -- “Empower Your Life With the Spirit of Quran”. Begitu, tema yang diangkat dalam Launching CD Murottal karya Ustadz Yusuf mansur dalam program Indonesia Menghafal, Sabtu (5/12/09).
 
Bertempat di Dome Square MQ, Jl. Gegerkalong, Bandung, selain sosialisasi CD Murottal Al Quran versi Yusuf Mansur, juga merupakan agenda pengajian rutin dua pekanan dari Sekolah Daarul Quran, Daarut Tauhid Bandung. Dalam kesempatan tersebut, Ustadz yang selama ini lebih dikenal sebagai “Ustadz Sedekah” ini memberikan tausyiahnya terkait syiar dakwah barunya dalam bidang Alquran.

“Saya mengajak semua jemaah yang hadir untuk mulai membiasakan diri menghafal Alquran, mulai dari pertama-pertama membacanya, mentadaburinya dan lebih utama adalah menghafalkannya. Kita launchingkan hari ini sebagai awal untuk Indonesia menghafal,” papar Mansur. 

Ustadz Yusuf Mansur menambahkan, sebagai wahyu Allah, Alquran adalah bacaan wajib bagi kaum muslimin. Salah satu jalan untuk melestarikannya adalah dengan menghafalkannya. “Insya Allah jika banyak yang hafal Alquran mungkin bangsa ini bisa lebih baik,” pungkasnya.

No comments:

Post a Comment