Hosting Unlimited Indonesia

Ahmad Mujahid sang Hafidz Qur’an

Sosok santri yang pendiam ini acapkali membawa suasana yang dingin dan nyaman. Orangnya yang kalem dan untaian senyum yang selalu mengembang, membuat siapapun merasa nyaman di sampingnya. Boleh jadi, pembawaannya yang seperti itu karena amanah yang luar biasa. Anugerah dari Allah SWT kepadanya berupa kemampuan untuk menghafal qur’an di masa-masa sekolah menengah tingkat atas.
Saat ini, mujahid disibukkan dalam upaya untuk mengukir prestasi di kampus ITS jurusan Sistem Informasi. Selain itu, sang mujahid ini  juga sedang aktif mengendarai divisi kajian di Lembaga Dakwah Jurusan Sistem Informasi yang biasa dikenal dengan nama KISI (Kajian Islam Sistem Informasi). Di samping sibuk di jurusan, pemuda asal solo yang saat ini ber-IPK 3,24 ini juga aktif di lembaga Dakwah Kampus ITS bernama Jamaah Masjid Manarul Ilmi.
Prestasi yang pernah diraih di antaranya peringkat 3 lulusan terbaik di SMP Al Islam 1 Surakarta dan wisudawan terbaik Madrasah Aliyah Tahfizhul Qur’an Karanganyar. Dan, yang lebih penting lagi, beliau pernah menyabet juara 1 Musabaqoh Fahmil Quran Mahasiswa Regional Jawa Timur.
Dalam 20 tahun ke depan, mujahid bercita-cita dapat memiliki sekaligus men-drive pesantren Hafidz sendiri, amin ya Rabb. Semoga cita-cita yang mulia ini dapat terealisasi.

Sumber:



Home Online Jobs

No comments:

Post a Comment